Jumat, 01 Agustus 2014

Sayur & Buah Tak Cukup Dicuci dengan Air Keran

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com
SEPERTI diketahui buah-buahan dan sayur yang diperjualbelikan saat ini, banyak mengandung pestisida dan dilapisi lilin. Tentu saja hal ini bisa mengancam kesehatan tubuh secara serius.

Untuk menghindari gagal panen, para petani biasanya memakai pestisida. Sedangkan para penjual buah memanfaatkan lilin agar kondisi dagangannya tetap segar. Tentu saja, jika buah dan sayur tidak dibersihkan dengan sempurna, bisa berisiko timbulnya penyakit kronis.


Untuk membersihkan buah memang bisa menggunakan air dari keran. Meski begitu, cara tersebut tidak menjamin buah dan sayur bersih sempurna. Karenanya, sebuah alat baru yang dirilis Advance, merek dagang yang mendistribusi alat-alat kesehatan. Mereka mengeluarkan Friliz for zero food chemical.

"FRILIZ For zero food chemical merupakan solusi efektif dan ramah lingkungan yang mampu membunuh kuman dan bakteri hingga 99.9% dari berbagai makanan. Bahkan, alat ini mampu menghilangkan pestisida maupun zat kimia beracun lainnya hingga 99.9%, tanpa menggunakan bahan kimia," kata Chief Bussiness Advance, Rommy Mutakim, dalam rilis yang diterima redaksi Okezone, baru-baru ini.

Hal itu bisa terjadi karena alat ini didukung denga perangkat canggih. Tak ayal bisa membuat buah-buahan, sayur, daging dan bahan lainnya bisa bebas dari bakteri, urainya.

"Alat ini menerapakan teknologi elektrolisis mutakhir dengan lempengan platinum atau emas putih dengan menghasilkan hydroxyl radical. Hasilnya, bisa mengubah air keran menjadi air steril atau tidak berbahaya," katanya. "Dan dengan demikian, masyarakat pun tidak perlu takut lagi dengan ancaman kesehatan dari pestisida atau bakteri, jika sayur dan buah serta makanan lain sudah melalui proses dari alat ini,” tutupnya.

Qalbinur Nawawi - Okezone

Sumber : www.okezone.com

Tahukah anda : " Obat Herbal Kanker " Tanpa Effect Samping

Info Lanjut :: Klik Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...